Laman

Rabu, 18 Mei 2011

Snack Box Isi 2; Heart Brownies n Risoles Ragout Ayam




Snack box yg satu ini orderan mendadak dari salah satu temenku ‘irma’ utk acara pertemuan di kantornya. Irma baru telf aku jam setengah 5 sore n order 40 kotak snack box utk diambil keesokan harinya jam 8 pagi. Huaaaaaa……. Awalnya shock n kaget waktu dpt orderan mendadak, mana malam harinya aku sdh ada janji sama tetanggaku mo bikin laporan keuangan, tp yang namanya rejeki kan ga boleh di tolak, jadi aku terima deh orderan mendadak ini, untungnya bahan2 semua sdh tersedia, jadilah aku ngelembur bikin heart brownies malam harinya. Setelah subuh aku lanjutin utk bikin risolesnya dan Alhamdulillah orderan bisa selesai tepat waktu dan tidak mengecewakan. Waktu ngambil ke rumahku, irma sempat bilang kalo mataku ‘biru’ bukannya biru kayak mata orang bule tp biru kayak ‘mata panda’ akibat begadang,hehehehhe…….. (resiko jd bakul kue). Buat irma, ditunggu repeat ordernya ya, tp kalo bisa jangan mendadak lg,hihihi……..

Yang butuh snack box utk acara meeting, arisan, hajatan, dll, order aja ke rarose kitchen. Produk buatan kami selalu fresh from the oven, karena kami membuat hanya made by order, di tunggu orderannya ya ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...