Laman

Minggu, 04 Desember 2011

Dari Gang 3 ke Mancanegara


ini adalah salah satu buku terfavoritku, buku yg mengisahkan perjalanan hidup seorang perempuan tangguh 'bu Fatmah Bahalwan' mulai dari masa kecilnya hingga, awal usaha merintis sebagai 'bakul kuliner rumahan', sampai akhirnya punya milis n sukses bersama ribuan anggotanya.

Bu Fat, adalah sosok kartini masa kini, yang tak kenal lelah berbagi ilmu dg banyak perempuan bukan hanya di Indonesia, tapi juga di mancanegara. Kesederhanaan n kesahajaan bu Fat, benar2 telah menginspirasi banyak perempuan utk bisa berkarya dan 'mencetak uang dari dapur sendiri', termasuk diriku yg pemula di bidang kuliner.

satu hal yang aku pelajari dari bu Fat n akan selalu aku ingat adalah 'jangan pernah pelit untuk berbagi ilmu', bener banget karena dg berbagi, ilmu yang kita miliki tidak akan pernah berkurang, jutsru akan bermanfaat utk lebih banyak orang. jangan pernah takut kehilangan rejeki, karena rejeki kita sudah di atur oleh Allah SWT.

pokoknya buku ini recomended banget deh, sukses terus utk bu Fatmah Bahalwan n NCC. semoga Allah membalas semua kebaikan ibu dg pahala yang berlipat, amien.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...