Laman

Jumat, 30 Desember 2011

pocoyo cake edible


seneng banget waktu dpt orderan cake yg satu ini, orderan dari salah satu temen lama yg sering liat postingan cake buatanku via fb, Alhamdulillah bakulanku mulai dikenal. ordernya blackforest yg pake edible, dekor terserah aku, katanya dia percaya kalo cake buatanku pasti hasilnya bagus, hehehehehe.....senangnya dapat kepercayaan dari customer, padahal dia sebelumnya belum pernah order:)


setelah putar otak n cari ide, Alhamdulillah pilhan jatuh pada pocoyo, menurutku pocoyo sangat cocok dengan karakter yogi, sama-sama lucu n menggemaskan,hehehehehe...... trus pocoyonya aku bikin jd stand edible, biar keliatan lebih lucu n menggemaskan. padahal sebelumnya aku belum pernah bikin stand edible n ga tau gmn cara bikinnya, akhirnya aku tanya2 ke mb Rina 'kue buatan rina' yg cantik n baik hati. makasih banyak atas share ilmunya ya mb Rin, jgn kapok2 kalo ntar aku tanya2 lagi,hehehehehe.....


base cakenya blackforest uk 22x22cm, yg terdiri dari 2 layer filling BC n DCC serut. di cover sm BC n edible image. keesokan harinya dpt sms dr temenku, katanya cakenya mantappp n maknyusss.... wah senangnya diriku, capek n lelah jd hilang begitu tau customerku puas sama cake buatanku.
untuk yogi yg lucu n menggemaskan, met ultah ya sayang..... moga jd anak yg sholeh n pinter ya ^_*

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...