Laman

Selasa, 07 Februari 2012

Abil B'day Cake

first order, setelah full bedrest selama 2 minggu n istirahat dari baking hampir sebulan. Alhamdulillah, ternyata masih ada rejeki buatku, setelah cukup lama aku istirahat tidak menerima order karena kondisi yang belum memungkinkan setelah sakit. 3 cake edible untuk ultahnya Abil, pas aku tanya, kok banyak banget cake ultahnya, ternyata cake ini di pesan untuk teman, saudara dan ibu gurunya Abil.


cake pertama aku buat dengan dekor full BC dan permen cha-cha warna-warni, karena ediblenya bertema Ben 10, maka aku bikin BCnya dominan warna hijau sebagai dasarnya yg di kombinasi dengan kuning.


cake kedua, minta di dekor dg pager cokelat dan topping jeruk mandarin. dekor seperti ini adalah dekor favorit yg banyak di pesan oleh customerku dan ternyata juga terkenal dg dekor cake lamaran loh, karena memang dekor ini aku buat pertama kali untuk orderan cake hantaran utk acara lamaran.


cake yang ketiga, dekornya simple aja, pager cokelat dan BC yg di hias dg irisan cherry merah. ternyata hasilnya manis juga cakenya,hehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...