Laman

Rabu, 11 Mei 2011

Heart Brownies


Salah satu cake favoritku n keluarga di rumah, tiap kali bikin brownies, langsung ludes dlm hitungan menit,hehehhe……. Rasanya yang nyoklat banget n moist menjadikan brownies salah satu cake favorit banyak orang terutama choco lovers. Resep yg aku gunakan utk membuat heart brownies sama aja dg resep brownies black forest krn sama2 menggunakn resep browkusnya Ny. Liem. Aku udah jatuh cinta sama resep browkusnya Ny. Liem n nggak mau pindah ke lain hati,hehehhehe…….

Brownies yg satu ini sengaja aku bikin dalam bentuk mini heart, krn aku masih kesulitan dalam teknik memotong kue, padahal udah menggunakan penggaris, tapi hasilnya masih belum rapi (maklum masih pemula). Kepikiran utk beli cetakan mini heart, setelah mbak Din beli dari hasil hunting ke pasar depan rumah n ternyata menemukan cetakan mini heart di salah satu lapak toko kelontong langganannya. Aku liat bentuknya lucu banget n bener2 imut, karena selama ini belum pernah liat cetakan mini heart yg ukurannya 6 x 5 cm, cocok banget sbg alterbatif varian snack pengganti cake potong. tanpa pikir panjang aku ikutan beli 2 lusin dan Alhamdulillah selalu kepake n memudahkanku dlm membuat cake potong (tanpa harus ribet memotong cake pake penggaris,hehehhe……..).

Yang tertarik n penasaran pengen coba Heart Brownies made by rarose kitchen, diorder aja yuk, produk buatan kami selalu fresh from the oven lho, karena kami membuat hanya made by order, di tunggu orderannya ya ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...