Laman

Rabu, 18 Mei 2011

Haqi B'Day Cake




Tgl 9 Mei 2011 yg lalu, Haqi adik sepupuku yg tinggal serumah sama aku lagi ultah yg ke-7. Aku n kakak2nya patungan utk beli bahan2 kue n bikin cake ultah utk Haqi. Ide awalnya pengen bikin cake ultah spongebob dg metode BC transfer, maksudnya skalian melatih n belajar ngedekor cake ultah dg BC. Ealah, ternyata nyari2 gambar spongebob ga dapat2 n waktunya jg udah mepet bgt, akhirnya ide utk bikin cake ultah spongebob ga terlaksana. Masih bingung dg ide cake ultahnya, apalagi bebarengan dg adanya orderan snack yg berturut-turut membuatku ga punya ide sama sekali dg tema cake ultahnya Haqi. Begitu browkusnya mateng, yg aku jadikan sbg base cake krn memang Haqi seneng bgt dg yg namanya brownies. Aku mulai menghias cake ultahnya dg tema seadanya, asalkan jadi aja, dari pada ribet mikiren ide yg ga kunjung datang. Haqi yang memilih warnanya, aku yg menghias cakenya, dan jadilah HAQI B’Day cake……… cake ultah full BC pertamaku, yg masih sangat sederhana n sangat kurang rapi. Yang penting Haqi senang n yg makan cakenya juga ikutan senang, hehehhehhe………


Yang tertarik n pengen order Cake Ultah made by rarose kitchen, segera hubungi kami, hiasan dan bentuk cake bisa disesuaikan dg selera n keinginan customer. Produk buatan kami selalu fresh from the oven, karena kami membuat hanya made by order, di tunggu orderannya ya ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...